160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Tulungagung Lakukan Sidak Harga Minyak Goreng

Sidak harga minyak goreng di Pasar Bandung

 

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Mendengar adanya harga minyak goreng yang melambung naik beberapa pekan lalu, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo bersama anggota Forpimda Kabupaten Tulungagung, Wakil Bupati Tulungagung, dan Sekda Tulungagung melakukan pemantauan harga minyak goreng di beberapa pasar yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung. 

Dalam pemantauan harga minyak goreng yang dilaksanakan pada hari rabu, 26/01/2022, sekitar pukul 10.00 wib ini, Bupati bersama rombongan didampingi kepala OPD terkait melakukan pemantauan pada beberapa kios yang menjual minyak goreng di Pasar Bandung dan Pasar Campurdarat.

Bupati dalam kesempatan ini juga sempat menanyakan harga minyak goreng di kios milik Ismiatun yang berada di pasar Bandung dan kios milik pak Ali di Pasar Campurdarat. 

750 x 100 AD PLACEMENT

Usai melakukan pemantauan harga minyak goreng di beberapa pasar yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung, Bupati mengatakan, pemerintah akan terus memberikan subsidi minyak goreng, agar tidak terjadi lonjakan harga di tengah masyarakat.

“Nanti untuk pasar rakyat itu akan disubsidi selama enam bulan, tapi nanti akan kita data dulu. Sedangkan untuk supermaket akan langsung disubsidi. Nanti dalam seminggu ini kalau subsidinya sudah turun sesuai dengan data yang kita kirimkan, maka akan terjadi perubahan harga pada minyak goreng ini ,” kata Bupati .  

Selanjutnya Bupati juga mengatakan, guna menekan harga minyak goreng di wilayah Kabupaten Tulungagung, Pemkab Tulungagung beberapa waktu lalu juga telah mendistribusikan minyak goreng ini dengan harga Rp. 14.000,- sebanyak 2.500 paket.   (Nug/ Prokopim)            

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !