160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Bangkalan

 

BANGKALAN, HARIAN-NEWS.com – Bupati Bangkalan memberikan bantuan korban kebakaran di Desa Bates, Blega, Bangkalan, kemarin (26/1/2022).

Raut wajah sedih masih sangat tampak pada Mat Ruiy, warga Dusun Mangka’an Bates, Desa Bates, Blega, Bangkalan. Minggu lalu, Ia menjadi korban kebakaran yang membuat rumahnya hangus.

Tidak disangka oleh Mat Ruiy, orang nomor satu di Kabupaten Bangkalan, Bupati R Abdul Latif Amin Imron hadir langsung ke lokasi dengan mengantarkan secara langsung bantuan untuk dirinya dan keluarga, Rabu (26/1). 

750 x 100 AD PLACEMENT

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan Pak Bupati, ini sangat membantu kami, yang memang saat ini kami sangat butuhkan,” kata Munia salah satu keluarga Mat Ruiy.

Sementara itu, Bupati Bangkalan mengucapkan rasa prihatin dan berharap para korban untuk bersabar dan ikhlas menerima cobaan yang dihadapi.

“Syukurlah tidak ada korban jiwa, untuk keluarga korban semoga diberi kesabaran dan keikhlasan,” ujarnya saat menyerahkan bantuan.

Dalam kunjungannya itu, Bupati yang didampingi OPD terkait, memberikan bantuan berupa sembako dan peralatan rumah tangga lainnya kepada korban. Selain itu, Bupati juga memberikan bantuan material bangunan 3.500 genting, 10 sak semen dan 2 box peralatan rumah tangga.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terkena musibah kebakaran, melalui bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban para korban,” imbuhnya.

Ia juga berharap warga sekitar dapat bergotong royong membantu korban kebakaran dalam membangun kembali rumahnya. Diketahui musibah kebakaran yang menghanguskan dua rumah tersebut terjadi pada Minggu sekitar pukul 16.00 Wib. Penyebab sementara kebakaran yakni konsleting listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !