160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Serahkan BLT Secara Simbolis

TULUNGAGUNG (harian-news.com) – Komitmen Pemerintah Kabupaten Tulungagung kepada warga terdampak Covid-19 diwujudkan dengan penerimaan BLT kepada masyarakat terdampak. Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., Selasa (19/5/2020), jam 10.00 WIB menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada warga desa penerima bantuan Desa Kedungwaru Kecamatan Kedungwaru di Balai Desa Kedungwaru.

Dalam penyaluran BLT yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati pada salah seorang warga Desa Kedungwaru Kecamatan Kedungwaru ini Bupati didampingi AKBP. Eva Guna Pandia, SIK, MM, MH, Dandim 0807 Tulungagung Letkol. Inf. Wildan Bahtiar, SIP, Kepala BPMD Eko Asistono, serta anggota Forkopimca Kecamatan Kedungwaru.

Kepala Desa Kedungwaru Mohamad Toha menjelaskan bahwa warga desa yang mendapatkan BLT kali ini ada 149 warga yang tersebar pada 3 dusun (Waru Jaya, Kedung Indah, dan Kedung Taman) Dengan jumlah uang yang diterimakan ada Rp. 600.000,- per orang.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M dalam sambutanya mengatakan bahwa tujuan pemberian bantuan ini adalah untuk meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang terdampak adanya pandemi virus Corona-19.  Selanjutnya Bupati juga mengatakan kepada warga masyarakat Tulungagung umumnya dan warga Desa Kedungwaru pada kususnya didalam menghadapi penyebaran virus Corona 19 ini para warga diharapkan untuk selalu mematuhi anjuran dari pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan dan menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan. [agp/humas]

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !