160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Jombang Serahkan Tandon Air dan Masker Gratis

JOMBANG (harian-news.com) – Bupati Jombang Hj.Mundjidah wahab membagikan masker secara gratis kepada para pedagang maupun pengunjung Pasar Pon Desa Kaliwungu Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Senin Pagi (13/4/20) bersama Kadinkes, kepala dinas perindagrin, Danramil dan Camat.

Tak hanya bagikan masker, Bupati juga menyerahkan tandon air yang bisa digunakan untuk cuci tangan bagi pedagang maupun pengunjung pasar.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab saat menyerahkan masker gratis kepada warga Jombang. (Foto: doc)
Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab saat menyerahkan masker gratis kepada warga Jombang. (Foto: doc)

“Kepada para pengunjung maupun pedagang pasar,  tandon air ini harus selalu digunakan untuk cuci tangan baik ketika masuk maupun keluar pasar,” ujar Bupati Mundjidah.

Disela membagikan masker, Bupati Mundjidah pun tak segan untuk menegur pengunjung pasar yang tak memakai masker, padahal masker tersebut dibawa.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Nah, Itu Ibu maskernya dipakai, jangan dikalungkan saja. Ini demi kesehatan kita semua,”tegur Bupati kepada seorang Ibu yang kelihatan hanya mengalungkan maskernya.

Saat di Pasar PON, Bupati tak lupa untuk memberikan sosialisasi tentang pentingnya cuci tangan dan memakai masker saat melakukan aktifitas, utamanya saat beraktifitas di pasar.

“Bapak ibu, di pintu masuk pasar saat ini sudah ada tandon air untuk cuci tangan jadi setiap keluar masuk pasar harus cuci tangan. Dan jangan lupa setiap beraktifitas dipasar masker harus dipakai. Ini untuk melindungi diri kita dan orang disekitar kita,” ujar Bupati melalui pengeras suara. [cs/hms]

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !