160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Smantigda Cup 2022, Suguhkan Tema ‘Hidden Side of Indonesia’

 

SIDOARJO, HARIAN-NEWS.com – MINGGU (23/1/2022)

OSIS dan MPK SMAN 3 Sidoarjo selenggarakan event tahunan Smantigda Cup pada awal tahun 2022 ini. Event tersebut berisikan lomba-lomba berpamor seperti Futsal, Basket, Dance, Solo Vocal, dan Olimtig.

Dr. Ristiwi Peni, M.Pd. Kepala Sekolah SMAN 3 Sidoarjo lakukan opening dengan pemotongan pita sekaligus pelepasan burung merpati sebagai simbol dimulainya event ini, kemarin (22/1).

750 x 100 AD PLACEMENT

Smantigda Cup 2022 menyuguhkan tema ‘Hidden Side of Indonesia’. Layaknya perjalanan seorang detektif yang menyusuri setiap titik misteri dan melewati segala rintangan dalam petualangan yang syarat sejarah.

“OSIS dan MPK SMAN 3 Sidoarjo mengajak pelajar gemilang untuk membuktikan perjuangan dalam meningkatkan potensi diri dan menaklukan pesaing lainnya dalam memperebutkan gelar kejuaraan pada ajang yang diberi nama TROIST CUP 2022”, kata Atalie June Artanti selaku Ketua Pelaksana yang didampingi Aaron Sava ND Panitia Sie Perkap.

Event tersebut akan dilangsungkan sampai bulan Februari 2022. Pesertanya berasal dari Kabupaten dan Kota di Jawa Timur.

Sedangkan lokasinya menurut Aldy Andhika Nayottama “ada tiga lokasi yaitu di SMAN 3 Sidoarjo, Komp. GOR Sidoarjo, dan Studio Lingkaran.”

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam pesannya, Dr. Ristiwi Peni, M.Pd. Kepala Sekolah SMAN 3 Sidoarjo menyampaikan, “Selamat melaksanakan TROIST CUP 2022 dan jadikan kebanggaan, serta sukses di semua rangkaian kegiatan”. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !