160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Siswi MI Unggulan Pagerwojo Raih Perunggu Olimpiade Matematika IPA Tingkat Nasional

Peraih Perunggu Olimpiade Matematika IPA Meycha Salsabila

 

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com — Dunia pendidikan di Kabupaten Tulungagung diharumkan prestasi tingkat nasional oleh MI Unggulan Pagerwojo Tulungagung.

Santri angkatan pertama MI Unggulan Pagerwojo yang bernama Meycha Salsabila Habibatul Ulya telah ditetapkan penerima medali perunggu.

750 x 100 AD PLACEMENT

Prestasi bergengsi tersebut diterima dalam kegiatan Olimpiade Matematika IPA tingkat nasional. Prestasi nasional disambut hangat oleh masyarakat Pagerwojo Tulungagung.

Kepala MI Unggulan Pagerwojo, Ustadz Purwo saat ditanya bagaimana kiat sehingga mampu menghasilkan santri berprestasi tingkat nasional.

Dia hanya tersenyum saja. Setelah didesak, diceritakannya dengan memberi dua langkah. Langkah pertama menyiapkan guru yang menjadi contoh dan model bagi santri. Guru mendampingi dan membimbing santri secara ikhlas.

Langkah kedua melibatkan peran serta orang tua santri dalam proses pembelajaran. Orang tua memberi dukungan dan motivasi maka akan ada dampak prestasi santri.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pengasuh Pesantren Al Azhaar Tulungagung, KH Imam Mawardi Ridlwan saat dikonfirmasi prestasi ananda  Meycha Salsabila Habibatul Ulya.

Menyampaikan, dengan nitip do’a agar santri menjadi sholih dan sholihah. Semoga yang diberi anugerah prestasi semakin giat nimba ilmu. Orang tua saatnya memilihkan pendidikan yang beradab dan berprestasi. (tim)

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !