160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Satpol PP Pantau Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi di Area Publik

 

BANGKALAN, HARIAN-NEWS.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan kerahkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk memantau penggunaan aplikasi PeduliLindungi di area publik, Rabu (26/1/2022).

Kepala Satpol PP Kabupaten Bangkalan Rudiyanto mengatakan, patroli menyasar tempat-tempat hiburan, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata.

“Karena ada kebijakan untuk menggunakan PeduliLindungi, jadi kita turunkan petugas Satpol PP untuk melihat penerapannya di mall, tempat hiburan, dan tempat wisata,” ujarnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pihaknya menekankan pentingnya penggunaan aplikasi PeduliLindungi untuk memantau kepadatan pengunjung di tempat-tempat umum, terutama saat hari libur, saat mobilitas warga meningkat.

“Dengan memanfaatkan aplikasi itu, setidaknya kita bisa memantau kapasitas tempat-tempat umum untuk tetap menjaga penerapan protokol kesehatan,” katanya.

Selain di tempat-tempat publik, Satpol PP juga mengecek tiap perkantoran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Hal itu berdasarkan keputusan Bupati Nomor 325 tentang pencegahan varian omicron.    (iroel)

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !