160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi bagi 38 Kartini Asal Jawa Timur

MADURA, HARIAN-NEWS.com – Sebanyak 38 Kartini asal Jawa Timur menerima penghargaan perempuan berjasa dan prestasi pada puncak peringatan Hari Kartini di Provinsi Jawa Timur oleh Oase Kabinet Indonesia Maju Tahun 2022.

Pemberian penghargaan terdiri beberapa kategori, diantaranya bidang pendidikan, kesehatan, sosial budaya, lingkungan dan pertanian.

Pemberian penghargaan di tingkat Provinsi Jawa Timur secara langsung dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Grahadi, Surabaya, Kamis (21/4/2022).

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron juga ikut hadir dalam puncak peringatan bagi tokoh pahlawan emansipasi wanita tersebut.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pada Peringatan Hari Kartini Tahun 2022, Jamaliyah salah satu Kartini Bangkalan berhasil mendapatkan penghargaan di Bidang Sosial Budaya.

Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak amina rahmawati mengatakan, Jamaliyah merupakan warga yang aktif di bidang sosial masyarakat. Sebagai seorang ibu rumah tangga jamaliah aktif di posyandu dan sering merawat janazah.

“Warga Tanah Merah Dajah dan berasal dari keluarga tidak mampu. Karena sesuai dengan pemerintah pusat memang begitu. Kita mencari perempuan yang berjasa dalam kehidupan sosial dan berasal dari keluarga kurang mampu,” tuturnya. (Iroel/RyMr)

 

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !