160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Pemkab Bojonegoro Lanjutkan Pelebaran Jalan Nasional, Kini Bagian Margomulyo – Ngemplak

BOJONEGORO, HARIAN-NEWS.com – Pelebaran jalan nasional yang dimulai dari gerbang batas Kota Bojonegoro ke arah timur hingga Kecamatan Baureno terus dikebut. Dalam kurun waktu dua tahun ini, Pemkab Bojonegoro telah mengerjakan pembangunan jalan nasional sepanjang 20 kilometer. Rencananya proyek ini akan terus berlanjut.

Fungsional Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (DPUBMPR) Pemkab Bojonegoro Anton Sugiarto, ST menjelaskan, pelebaran jalan nasional di 2021 sudah menuntaskan 10 kilometer. Yakni dimulai dari Tugu Selamat Datang Jalan Ahmad Yani sampai dengan Desa Margomulyo, Kecamatan Balen.

Tahun 2022 ini akan dilanjutkan pelebaran jalan sepanjang 10 kilometer lagi mulai dari Desa Margomulyo, Kecamatan Balen hingga Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno. Sedangkan untuk spesifikasinya yaitu pelebaran 1,5 meter tiap sisi jalan. Lebar total mencapai 10 meter.

“Rencana pelaksanaan pelebaran jalan dimulai pada bulan Mei hingga Desember 2022,” ungkap Radityo Bismoko, Kabid Bina Marga 1 Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang Bojonegoro.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dengan adanya proyek pelebaran jalan ini, dihimbau kepada pengendara kendaraan bermotor untuk tetap berhati-hati di jalan. Dengan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. (Amina)

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !