160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Menjelang Hari Raya, Bupati Sidak Stok dan Harga Bahan Pokok

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Bupati Tulungagung Maryoto Birowo menyidak ketersediaan stok dan harga bahan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2022 M. Lokasinya di Pasar Tradisional Ngemplak, Senin (18/4/2022).

Bupati mengatakan, kunjungannya ke pasar tradisional ini untuk mengetahui lebih dekat bagaimana ketersediaan stok dan harga bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat. Hasilnya, semua masih berjalan dengan baik. Harganya juga terbilang terkontrol.

“Secara keseluruhan masih koridor batas normal ya. Malah ada sejumlah komoditas yang mengalami penurunan harga, misalnya cabe dan daging ayam,” katanya.

Maryoto melanjutkan, diprediksi harga kebutuhan pokok akan mengalami peningkatan seiring mendekatnya hari raya. Namun apabila harga komoditas yang terus melambung, pihaknya juga sudah siap untuk menggelar operasi pasar.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kunjungan atau inspeksi mendadak (sidak) ini juga dalam mengantispasi lonjakan harga jelang Hari Raya. Bahkan spekulan tak lagi bisa bermain harga di moment ini, karena kami mengawasi dan selalu bersama pedagang,” tandasnya. (nug/Prokopim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !