160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

LSM PPI Menolak Jual Beli Jabatan, Demo di Kejari Kediri, Balai Desa dan Kantor Camat

Spanduk LSM PPI

LSM PPI Menolak Jual Beli Jabatan, Demo di Kejari Kediri, Balai Desa dan Kantor Camat

KEDIRI, HARIAN-NEWS.com– Proses pengisian perangkat desa se Kabupaten Kediri diduga ada transaksi jual beli jabatan dan praktik KKN, hal itu disampaikan oleh LSM Persatuan Pemuda Indonesia (PPI) saat melakukan demonstrasi di Kejaksaan Negeri Kediri, Balai Desa Jambangan dan Kantor Camat Papar, Rabu, (22/12/2021).

Aris Priyono Selaku ketua LSM PPI mengatakan, kami menolak adanya jual beli jabatan dalam seleksi penerimaan perangkat desa se – kabupaten Kediri, dan kami menuntut agar Kajari segera memanggil semua oknum yang terlibat dalam kecurangan Hasil seleksi test perangkat desa se Kabupaten Kediri.

50 orang massa LSM PPI

Puluhan Massa berjumlah sekitar 50 orang membawa berbagai spanduk bertuliskan panggil segera Kepala Desa Jambangan, dan Bupati harus bertanggung jawab terhadap penggunaan anggaran pengisian perangkat desa.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kepada Kajari agar segera memanggil kepala desa jambangan karena adanya dugaan kecurangan / KKN hasil seleksi calon perangkat desa,” kata pendemoserempak.

Lebih lanjut, massa dalam melakukan orasi Di depan Kantor Kejaksaan Kabupaten Kediri menunggu diadakannya audiensi bersama kepala Kejaksaan Kabupaten Kediri.

Sayangnya demonstrsi siang itu, diwarnai aksi tidak simpatik dari security Kejaksaan Negeri Kediri yang bersikap arogan dan sok kuasa pada demonstran. (defe)

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !