160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

LP Ma’arif NU Bojonegoro Resmi Tandatangani MoU Pengembangan Sekolah Unggulan

BOJONEGORO, HARIAN-NEWS.com – Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Bojonegoro resmi menandatangani MoU dengan PW Ma’arif NU Jawa Timur. Hal ini merupakan tindak lanjut dari pengembangan program sekolah unggulan yang telah dilakukan sejak tahun 2004.

Jika sebelumnya ada sepuluh sekolah binaan dari berbagai kecamatan pinggiran kota Bojonegoro, kali ini ada tiga titik sekolah yang siap dibina secara langsung oleh sekolah unggulan yang telah berhasil. Rencananya pembinaan ini akan berlangsung selama empat tahun untuk jenjang MI, dan dua tahun untuk jenjang MTs.

Ketua LP Ma’arif NU Bojonegoro, M. Syaifuddin, S.Ag. M.Pd.I. beserta jajaran pimpinan dari PW Ma’arif NU Jawa Timur melangsungkan agenda tersebut di aula PCNU Bojonegoro, Selasa (12/7/2022) siang tadi.

“Harapan kami dengan diluncurkannya Program Madrasah Unggulan kedepan Madrasah dimaksud akan lebih baik, lebih maju dan berkualitas,” ungkap Ketua LP Ma’arif NU Bojonegoro, M. Syaifuddin, S.Ag. M.Pd.I.

750 x 100 AD PLACEMENT

Agenda tersebut juga dihadiri oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Bojonegoro, serta para kepala sekolah dibawah naungan Ma’arif NU Bojonegoro, salah satunya adalah Binti Fuadiyah, S.Pd.I., Kepala MI Nurul Ulum Unggulan Sukorejo Bojonegoro.

“Dengan adanya MoU ini, semoga sekolah unggulan Ma’arif NU semakin berkualitas dan membanggakan,” harap Kepala MI Nurul Ulum Unggulan Sukorejo yang akrab disapa Ustadzah Diyah.[RRW/RyMr]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !