160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Kepedulian SMP Negeri 1 Sumbergempol Raih Penghargaan UPZ Terbaik di BAZNAS Award

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – SMP Negeri 1 Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, meraih penghargaan sebagai Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Terbaik pada BAZNAS Award.

Penghargaan ini diserahkan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-23 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) di Kantor BAZNAS Tulungagung, Jawa Timur, pada Rabu (17/1/2024).

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas upaya SMP Negeri 1 Sumbergempol dalam mengelola zakat untuk membantu kemaslahatan warga di Kabupaten Tulungagung.

Kepala SMP Negeri 1 Sumbergempol, Heri Purnawirawan, menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua UPZ dan seluruh keluarga besar sekolah yang telah berperan aktif dalam mengelola zakat dengan baik.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Dengan zakat, kita berharap dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Tulungagung,” ujar Heri Purnawirawan.

Prestasi SMPN 1 Sumbergempol tidak hanya terbatas pada bidang akademik dan non-akademik, tetapi juga mencakup kepedulian pada warga masyarakat.

Penghargaan dari BAZNAS Kabupaten Tulungagung sebagai UPZ Terbaik menjadi bukti konkrit komitmen sekolah dalam membangun kepedulian sosial.

Suwoto, Ketua UPZ SMPN 1 Sumbergempol, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung prestasi sekolahnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Terima kasih kepada dinas pendidikan, seluruh pengajar, dan staf yang penuh kesadaran menyetorkan zakatnya,” katanya.

Suwoto juga memberikan apresiasi tinggi kepada Ketua BAZNAS Kabupaten Tulungagung, Gus Samsul, yang telah aktif melakukan sosialisasi dan himbauan akan pentingnya membayar zakat.

“Alhamdulillah, melalui berbagai himbauan, akhirnya penghargaan ini bisa diraih. Saya sangat yakin dan percaya bahwa jika kita berjuang di jalan Allah SWT, maka rejeki di dunia akan mengalir lancar,” tutup Suwoto dengan penuh semangat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !