160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Kapolres Tulungagung Berangkat Haji, Doa dan Harapan Sekretaris IPHI Jatim

AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si.,

 

TULUNGAGUNG, HARIAN- NEWS.com Sekretaris Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Timur, KH. Imam Mawardi Ridlwan, menyampaikan doa khusus bagi Kapolres Tulungagung, Ajun Komisaris Besar Polisi Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini.

Melalui pesan WhatsApp, KH. Imam Mawardi menyatakan, AKBP Teuku Arsyad K, telah berpamitan untuk melaksanakan rukun Islam kelima di tanah suci Mekkah dan Madinah.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Di usia yang masih muda, Kapolres Tulungagung telah memilih untuk menyempurnakan ibadah haji, sebuah puncak dari serangkaian ibadah.

Saya secara khusus mendoakan agar ibadah hajinya berjalan lancar dan mendapatkan predikat haji mabrur dari Allah Ta’ala. Semoga bisa menjadi contoh yang baik dalam kehidupan, dan keluarganya senantiasa dilindungi oleh Allah Ta’ala. Lebih dari itu, semoga Kapolres dapat menjalankan amanah untuk bangsa dan negara dengan baik,” ujar KH. Imam Mawardi pada hari Kamis, 16 Mei 2024.

Abah Imam juga menyampaikan harapannya agar perjalanan spiritual Kapolres Arsyad menuju tanah suci dipermudah oleh Allah Ta’ala.
“Ibadah haji harus dilakukan dengan keikhlasan dan niat yang suci.”

Kami berharap Kapolres Tulungagung dapat kembali dengan membawa berkah dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjalankan ajaran agama dengan lebih khusyuk dan bertanggung jawab,” pungkas Abah Kiyai Imam.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !