160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Jaga Kondusifitas Bangkalan, Bupati dan Kapolres Rakor Operasi Lilin 2021

Rakor Operasi Lilin 2021, Bupati Bangkalan,, Kapolres dan Dandim

Jaga Kondusifitas Bangkalan, Bupati dan Kapolres Rakor Operasi Lilin 2021

MADURA, HARIAN-NEWS.com — Bupati Bangkalan bersama Polres gelar rapat Operasi Lilin 2021. Di aula serbaguna Polres Bangkalan, Hadir dalam acara tersebut instansi pemerintah terkait, Kodim 0829, dan Lanal Batuporon. Selasa, 21/12/2021.

Bupati Bangkalan, meminta agar semua pihak yang terlibat dalam operasi lilin 2021 dapat membangun koordinasi dan kerja sama yang baik sehingga operasi dapat berjalan dengan lancar.

 “Harapan kami melalui operasi ini, mampu menjaga kondusifitas di Kabupaten Bangkalan. Selain itu kami berharap masyarakat juga menumbuhkan rasa toleransi, sehingga saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah bisa aman dan nyaman,” ujar Bupati Bangkalan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, mengatakan Rakor dilaksanakan untuk menyamakan persepsi jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Untuk pengamanan kita laksanakan mengawasi ketertiban dan kondusifitas di Kabupaten Bangkalan khususnya, maka dari itu kami akan menyiapkan 7 pos di beberapa titik yang terdiri dari 4 pos pengamanan, 2 pos pantau dan 1 pos pelayanan, termasuk menjaga keamanan di 12 Gereja yang melaksanakan ibadah Natal,” kata Kapolres Bangkalan.(roe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !