160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Tulungagung Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Tulungagung pada (19/9/2023).

Acara ini digelar di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPRD, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Sekda, dan Kepala BKPSDM, serta para terlantik.

“Pelantikan ini merupakan bagian dari promosi, rotasi, dan perubahan nomenklatur jabatan sesuai dengan Perda No 2/2023,” kata Bupati Maryoto dalam sambutannya.

Sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), bupati memiliki tanggung jawab dalam manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS), termasuk pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian sesuai dengan peraturan yang berlaku.

750 x 100 AD PLACEMENT

Bupati menekankan pentingnya pelantikan ini dalam memperkuat kapasitas kelembagaan dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

Bupati mengharapkan agar pejabat yang terlantik dapat menunjukkan prestasi kerja yang baik dan selalu berusaha untuk memperbarui pengetahuan serta kompetensi teknis dalam pekerjaan mereka.

“Leadership yang kuat diperlukan untuk menghadapi perubahan dalam lingkungan kerja yang terus berkembang,” ujarnya.

Pada acara pelantikan ini, melibatkan sebanyak 3 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 34 administrator, dan 24 pengawas diangkat dalam jabatan baru.

750 x 100 AD PLACEMENT

Di antara pejabat yang dilantik adalah Endah Isnawati sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tulungagung, Lilik Endang Ismiati sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tulungagung, serta Sugeng Riyadi, sebagai staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !