160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Bupati di Musrenbang, Bicara Program Super Prioritas

Bupati Bangkalan RA Latif Amin Imron mengikuti Musrenbang Kecamatan Galis

MADURA, HARIAN-NEWS.com – Kehadiran Bupati Bangkalan R.A. Latif Amin Imron pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Galis, Kamis (10/2/2022) bentuk keseriusannya pada pembangunan di Kabupaten Bangkalan.

Ternyata, kehadiran Bupati yang masih muda ini sudah untuk yang kedu kalinya, setelah sehari sebelumnya mengikuti Musrenbang Kecamatan Tanah Merah.

Bupati dalam arahannya mengatakan, Musrenbang ini merupakan forum musyawarah untuk menentukan mana usulan yang memang diprioritaskan.

“Tentu dikaitkan dengan rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Bangkalan dan potensi yang ada di Kecamatan Galis ini sendiri,” katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Diungkapkannya juga, Musrenbang ini ada ratusan usulan kegiatan yang masuk baik melalui sistem ataupun dari usulan manual. Namun melihat kondisi keuangan, maka akan dilakukan verifikasi ulang dan penyortiran.

Sehingga diharapkan dengan dana yang terbatas namun karena yang digarap potensi unggulan maka bisa menjadi sebuah prioritas yang bisa membawa dampak besar bagi masyarakat.

Bupati mengapresiasi banyaknya usulan yang masuk dalam Musrenbang di Kecamatan Galis.

“Ini menandakan perencanaan telah berjalan dengan baik. Hanya saja menurutnya dalam kondisi keuangan yang saat ini masih sulit maka diperlukan ada skala yang bukan hanya sekadar prioritas dalam menentukan kegiatan. Kalau tahun yang lalu hanya bicara tentang yang prioritas maka tahun ini bicara tentang super prioritas,” katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT

 

JURNALIS  : ROEL

EDITOR     : MAS EDIT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !