160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

BNNK Sidoarjo dan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat (LRKM) Bersinergi

BNNK SIDOARJO

SIDOARJO, HARIAN-NEWS.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sidoarjo melakukan kegiatan kolaborasi dengan beberapa Lembaga Rehabilitasi yang ada di Sidoarjo.

Kegiatan meliputi jalan santai dan ngopi bareng bersama Kepala BNNK Sidoarjo Kombespol R.M. Tohir Hendarsyah S.I.K. dan staf di halaman kantor BNNK, Jum’at (16/2/2024).

Kegiatan yg diprakarsai oleh Gus Kholiq pimpinan lembaga Rehab Al Kholiqi Tulangan.
Hadir pula beberapa perwakilan dari LRKM yang lain.

Pada kesempatan ini Kepala BNNK Sidoarjo berpesan, kegiatan semacam ini sangat baik dan patut dilestarikan agar hubungan kerjasama serta sinergitas antara BNNK Sidoarjo dan LRKM yg ada bisa semakin terjalin dengan bagus.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dia juga berharap kedepannya bisa diikuti seluruh anggota LRKM yang ada. Jadi akan menambah keguyuban dan kesolidan baik BNN dengan LRKM atau rekan LRKM yang satu dengan yang lainnya.

Dalam kesempatan yang sama Muklis selaku Kasi Rehabilitasi menambahkan, sebenarnya kegiatan semacam ini sangat bagus jika bisa di lakukan bersama sama saat hari Jum’at.

Pada saat olahraga bersama dilanjutkan ngopi bareng dan ajang berbagi atau sekedar sharing² demi kemajuan LRKM itu sendiri.

Kegiatan jalan santai dan ngopi bareng tersebut berlangsung meriah yang diakhiri dengan santap bersama dengan hidangan penutup bakso Salju dari Gus Kholiq .

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !