160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Wabup Malang Didik GS Apresiasi Pendidikan dengan Prokes

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto

MALANG, HARIAN -NEWS. Com –  Pemerintah Kabupaten Malang getol mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, salah satunya prokes di bidang Pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Rachmat Hardijono mengatakan, Prokes Bidang Pendidikan sangat penting. Hal itu disampaikan  saat menghadiri Sosialisasi Pendidikan kepada Orangtua dan Anak berkaitan dengan Pembelajaran di Masa Pandemi di Yayasan Bani Hasyim Singosari,.

Hadir dalam sosialisasi itu yakni Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, Kepala OPD Kabupaten Malang, Ketua Yayasan Bani Hasyim Dr. Aji Dedy Mulawarman, Kepala Sekolah serta seluruh jajaran guru dan staf Yayasan Bani Hasyim serta Camat dan Muspika Singosari.

Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto dalam sambutanya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Yayasan Bani Hasyim yang telah sukses menyelenggarakan sosialisasi protokol kesehatan. Beliau berharap dapat berbagi informasi dan menyamakan persepsi mengenai Pandemi Covid-19.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Sehingga pada akhirnya kita dapat semakin objektif dalam melihat permasalahan pendidikan di masa pandemi dan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Didik, S.

Didik menambahkan, masyarakat dilingkungan sekolah harus mematuhi betul protokol kesehatan. Sehingga, dampak penyebaran Covid-19 bisa diminimalisirr. (Irma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !