160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Wabup Kotabaru Buka Festival Goa Lowo 2023

Hari Ulang Tahun (HUT ) Wisata Goa Lowo ke-3, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, menyelenggarakan Festival

KOTABARU,HARIAN-NEWS.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT ) Wisata Goa Lowo ke-3, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, menyelenggarakan Festival yang dilaksanakan pada 12-23 Agustus 2023, di lokasi wisata Goa Lowo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dalam sambutan pembukaan, Wakil Bupati (Wabup) Kotabaru, Andi Rudi Latif, SH mengatakan, pariwisata merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia terutama menyangkut kegiatan sosial dan ekonomi. Oleh karena itu, pemerintah terus menata dan mengembangkan pariwisata.

“Festival Goa Lowo yang dilaksanakan ini menjadi salah satu upaya serius dari pemerintah dalam mempromosikan dan mengembangkan pariwisata di Kotabaru,” ujar Wabub saat pidato pembukaan Sabtu (12/08) malam.

Dalam acara itu berbagai hiburan telah disajikan seperti ; Bazar UMKM dan Ekonomi kreatif, Wahana permainan serta Atraksi budaya. Hendaknya bisa mempromosikan Goa Lowo sebagai tujuan wisata unggulan di Kotabaru sehingga dapat diharapkan akan sangat membantu ekonomi masyarakat di Kecamatan Kelumpang Hilir dan sekitarnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pengembangan objek Wisata Goa Lowo ini ke depannya harus bisa dijadikan suatu pariwisata yang berkelanjutan yang tidak hanya dinikmati saja akan tetapi jiluga harus turut serta menjaga agar tetap lestari

“Semoga festival goa lowo 2023 dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” imbuhnya.

Hadir dalam acara Forkopimda, SKPD, Anggota DPRD, Camat Setempat, pimpinan perusahaan, kepala desa di kecamatan setempat dan lain-lain.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !