160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Hebat ! Lapas Kotabaru Raih Dua Penghargaan Pengelolaan Keuangan KPPN Awards 2023

Hebat ! Lapas Kotabaru Raih Dua Penghargaan Pengelolaan Keuangan KPPN Awards 2023

KOTABARU, HARIAN-NEWS.com —  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru, Rabu (16/08/2023) meraih dua penghargaan sekaligus dalam hal pengelolaan keuangan yang dianugrahkan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bertempat Kantor KPPN Kabupaten Kotabaru, Bendahara Umum Negara yang membawahi Kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Tanah Bumbu memberikan apresiasi terhadap Satuan Kerja (Satker) Mitra Kerja Terbaik di lingkup kerja Pembayaran KPPN Kotabaru dan Tanah Bumbu dalam Kegiatan Press Relese APBN dan Evaluasi Pelaksana Anggaran Satker Serta Satker Awards.

Kepala Lapas Kotabaru Yosef Benyamin Yembise selaku Kepala Satker hadir langsung menerima penghargaan sebagai peringkat III capaian IKPA Terbaik Semester I Tahun 2023 Kategori Pagu Besar dan peringkat III Laporan Pertanggungjawaban Bandahara Semester I Tahun 2023 Kategori Pagu Besar.

Yosef menyatakan penghargaan yang diterima ini akan menjadi semangat dan motivasi bagi pihaknya untuk selalu meningkatkan kinerja dan selalu berhati- hati dalam mengelola keuangan Negara.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Semoga jajaran Satker Lapas Kotabaru  juga makin bersemangat dan termotivasi atas raihan prestasi ini,” harap Kalapas.

Lebih lanjut Yosef, sebagai Kalapas secara khusus akan memberikan penghargaan kepada tim Pengelola Keuangan Lapas Kotabaru pada Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 di Lapas Kotabaru.

Sementara itu, Kepala KPPN Kotabaru, Retno Heryundari dalam mengatakan, tujuan  pemberian reward ini adalah untuk memotivasi Satker yang berada di Wilayah Kabupaten Kotabaru dan tanah bumbu agar lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan kinerja dalan pengelolaan keuangan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !