160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Awaludin Mengapresiasi Festival Goa Lowo 2023

Awaluddin.S.Hut mengapresiasi Festival Goa Lowo dan mengajak masyarakat mendukung acara yang digelar di Desa Tegalrejo, Kecamatan Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru

KOTABARU, HARIAN-NEWS.com — Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru,  Awaluddin.S.Hut mengapresiasi Festival Goa Lowo dan mengajak masyarakat mendukung acara yang digelar di Desa Tegalrejo, Kecamatan Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan,  Sabtu (12/08) malam.

Orang yang sering dipanggil Bang Awal ini,  juga mengajak kepada seluruh masyarakat dari segala penjuru baik dari maupun luar Kotabaru untuk dapat menghadiri dan mengikuti Festival yang dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 23 Agustus 2023 mendatang itu.

Mari warga Kotabaru, ajak keluarga dan teman-temannya meramaikan dan datang langsung ke Festival Goa Lowo nanti,” ajak Awaluddin.

Awal berharap acara yang tak lepas dari keterlibatan dan partisipasi BUMDES Pesona Rejo Jaya tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir, sehingga Dana PAD semakin meningkat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dia berharap,” Semoga acara ini akan berjalan dengan sukses sampai akhir.”

Wakil Bupati (Wabup) Kotabaru, Andi Rudi Latif, SH dalam sambutan pembukaan mengatakan, pariwisata merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia terutama menyangkut kegiatan sosial dan ekonomi. Oleh karena itu, pemerintah terus menata dan mengembangkan pariwisata.

“Festival Goa Lowo yang dilaksanakan ini menjadi salah satu upaya serius dari pemerintah dalam mempromosikan dan mengembangkan pariwisata di Kotabaru,” ujar Wabub saat pidato pembukaan Sabtu (12/08) malam.

Dalam acara itu berbagai hiburan telah disajikan  seperti ; Bazar UMKM dan ekonomi kreatif, wahana permainan serta atraksi budaya. Hendaknya bisa mempromosikan Goa Lowo sebagai tujuan wisata unggulan di Kotabaru sehingga dapat diharapkan akan sangat membantu ekonomi masyarakat di kecamatan Kelumpang Hilir dan sekitarnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pengembangan objek wisata goa lowo ini ke depannya harus bisa dijadikan suatu pariwisata yang berkelanjutan yang tidak hanya dinikmati saja akan tetapi jiluga harus turut serta menjaga agar tetap lestari

“Semoga festival goa lowo 2023 dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” imbuhnya.

Hadir dalam acara Forkopimda, SKPD, Anggota DPRD, Camat Setempat, pimpinan perusahaan, kepala desa di kecamatan setempat dan lain-lain. rzq

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !