160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

TK Insan Kamil Tuban Meraih Penghargaan Sebagai Lembaga Terinovasi Tahun 2023

TK Insan Kamil Tuban Meraih Penghargaan Sebagai Lembaga Terinovasi Tahun 2023

TUBAN, HARIAN-NEWS.com – TK Insan Kamil Tuban meraih penghargaan sebagai Lembaga Terinovatif dalam Apresiasi Implementasi Program Belajar Merdeka Kabupaten Tuban Tahun 2023.

Sertifikat penghargaan langsung diterima Ustadzah Anggun Nurtaufiq selaku Kepala TK Insan Kamil Tuban dari  Bupati Tuban Mas Aditya Halindra Faridzky

“Alhamdulillah TK Insan Kamil Tuban diberi kesempatan untuk menerima penghargaan sebagai Lembaga  Terinovatif Jenjang TK   dalam Apresiasi Implementasi Program Merdeka Belajar tingkat Kabupaten Tuban,” ungkap Ustadzah Anggun, Sabtu (29/12/2023) di Pendopo Agung KabupatenTuban.

Ia juga menambahkan, Alhamdulillah, ini menjadi kado  bagi semua elemen keluarga besar Yayasan Bina Insan Kamil Tuban.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tak lupa, Ia juga mengucapkan, terimaksih banyak kami haturkan untuk semua pihak yang membantu. Para asatidz yang senantiasa semangat belajar, berkarya dan berinovasi, Yayasan yang senantiasa mendukung, semua wali murid yang senantiasa bersinergi dan mendukung penuh setiap kegiatan sekolah.

Selain itu, Ketua Umum Yayasan Bina Insan Kamil Tuban, KH Imam Mawardi Ridlwan memaparkan bahwa inovasi di TK Insan Kamil Tuban bertujuan untuk meningkatkan kwalitas para murid.

“Yayasan Bina Insan Kamil Tuban melakukan pembinaan guru secara berkala agar para guru berkwalitas dan profesional. Dari kemampuan guru yang baik maka mereka mampu menjalankan kurikulum TK Insan Kamil Tuban yang penuh inovasi. Para murid di samping belajar di kelas juga ada out door learning. Murid belajar di alam. Yayasan Bina Insan Kamil Tuban memberi apresiasi pada Saudari Anggun Nurtaufiq yang telah memberi pengabdian terbaik,” tutur Abah Imam.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !