160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Sinergitas Dindikpora dan Bank Jatim Dukung Percepatan Vaksinasi Usia Remaja

Rahadi Puspita Bintara Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung bersama Heni Hendarto Kepala SMP Negeri 3 Tulungagung

TULUNGAGUNG,HARIAN-NEWS.com — Sinergitas kami dengan Bank Jatim dukung percepatan vaksinasi usia remaja disambut baik para kepala SMP se Kecamatan Tulungagung. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora ) Kabupaten Tulungagung optimis dalam  pembelajaran Tatap muka terbatas (PTMT) yang sekarang masih dilaksanakan sejumlah 50 persen, kedepan akan ke 75 persen bahkan 100 persen, hal itu disampaikan Rahadi Puspita Bintara selaku Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung.

Ini dikarenakan jumlah siswa usia sekolah yang tervaksin untuk kelompok remaja dosis 1 sudah 88,8 persen lebih dan dosis 2 sudah 50, 5 persen lebih.

 “Hingga harini Rabu (10 / 11) implikasi dari maksimalisasi vaksin covid 19. Akan semakin baik levelnya, saat ini untuk kabupaten Tulungagung masih level 3 bila nanti sudah di level 2 atau level 1 maka ada kemungkinan pembelajaran tatap muka bisa lebih banyak lagi bahkan sampai 100 persen,” kata Rahadi PB yang akrab disapa dengan Pak Pipit itu.

Dia juga berharap, kepada orang tua utuk segera mendaftarkan putra putrinya yang belum vaksin, karena salah satu cara terlepas dari pandemi Covid – 19 adalah melalui vaksinasi.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kepada Anak usia remaja yang belum vaksin diharapkan segera melakukan vaksinasi di puskesmas terdekat karena setiap hari kelihatannya di puskesmas melakukan kegiatan vaksinasi,” katanya.

Ditempat yang sama, Kepala SMPN 3 Tulungagung Heni Hendarto,  disela-sela acara vaksinasi massal untuk pelajar Rabu (10/11/2021), menyatakan, mendukung penuh pelaksanaan kegiatan percepatan vaksinasi anak usia remaja yang dilakukan Dinas pendidikan pemuda dan olahraga.

“ Kita sangat mendukung percepatan vaksinasi Covid – 19 ini, salah satu bukti nyatanya hari ini SMPN 3 Tulungagung menjadi tempat terselenggaranya vaksinasi massal untuk anak remaja dengan dosis yang disuntikkan 5.000 dosis,” kata Heni singkat. (agp).

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !