160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


RSUD dr Iskak Menyandang Predikat TOP BUMD Awards 2022

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – RSUD dr Iskak kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, rumah sakit milik Pemkab Tulungagung itu berhasil meraih predikat TOP BUMD Awards 2022 bintang 5.

Pengumuman dan penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (20/4).

“Ini raihan dari hasil kerja keras kami selama ini,” kata Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung, dr. Supriyanto Dharmorejo, SpB-FINACS, MKes, dikutip dari laman resmi RSUD pada Kamis (21/4).

Pria yang akrab disapa Dokter Pri itu menuturkan, pelayanan pada pasien dan masyarakat menjadi fokus utama dari RSUD dr Iskak. Dengan adanya berbagai inovasi, lanjutnya, diharapkan tujuan utamanya meningkatkan pelayanan kesehatan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dengan raihan TOP BUMD Awards 2022, kata dia, menjadi  motivasi sekaligus penghargaan bagi seluruh civitas hospitalia RSUD dr Iskak.

Dia berharap rumah sakit yang dipimpinnya terus berinovasi dan memaksimalkan kinerja. “Itu yang selalu kami pegang untuk memberikan layanan kesehatan semaksimal mungkin,” ucap Supriyanto.

Dia mengatakan, keberhasilan meraih penghargaan tersebut dilalui dengan proses dan perjalanan cukup lama. Aspek manajerial menjadi sisi yang selalu dimaksimalkan,

“Itulah mengapa RSUD dr. Iskak juga menjadi rumah sakit rujukan regional. Ini membuktikan bahwa layanan publik kami cukup prima,” ucapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sebagai informasi, TOP BUMD Awards diselenggarakan oleh majalah Top Business berkolaborasi dengan sejumlah lembaga, di antaranya Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), dosen pengajar FEB Universitas Padjajaran, serta beberapa institusi lainnya.

Penganugerahan ini diselenggarakan setiap tahun sejak 2016. Pada tahun lalu, RSUD dr Iskak berhasil meraih predikat Top of The Top BUMD 2021. (*)

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !