160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Pj. Bupati Tulungagung Dampingi Gubernur Jatim Salurkan Bansos dan Tinjau Operasi Pasar Murah

Pj. Bupati Tulungagung Dampingi Gubernur Jatim Salurkan Bansos dan Tinjau Operasi Pasar Murah

 

 TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Penjabat (Pj) Bupati Tulungagung, DR. Ir. Heru Suseno, MT Sabtu, 14 Oktober 2023 sekitar pukul 12.30 wib  mendampingi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meninjau Operasi Pasar Murah di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Kabupaten Tulungagung .

 Pada acara yang juga dihadiri Anggota Forpimda Kabupaten Tulungagung, Sekda Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si dan Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung Ny Diana Puspita Sari Heru Susesno tersebut, Gubernur Jatim dengan didampingi Penjabat (Pj) Bupati Tulungagung, Heru Suseno, turut berkesempatan menyerahkan sejumlah bantuan sosial, diantaranya asistensi sosial penyandang disabilitas (ASPD) dan alat bantu disabilitas, bantuan langsung tunai (BLT) buruh pabrik rokok, bantuan sosial kelompok usaha bersama (Kube), tali asih TKSK dan TAGANA, serta Zakat produktif untuk pengusaha ultra mikro.

 Operasi pasar yang digencarkan Pemprov Jatim lewat koordinasi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jatim ini dilakukan untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok khususnya beras, dan sekaligus  rangkaian kegiatan HUT Ke-78 Pemprov Jatim.

750 x 100 AD PLACEMENT

 Adapun bahan pokok yang yang tersedia di operasi pasar tersebut diantaranya, beras dengan harga Rp10.400/kg, Gula dengan harga Rp 13.000/kg, minyak goreng dengan harga Rp 13.000/Liter, Telur ayam dengan harga Rp 22.000/kg, serta beberapa produk IKM/UKM berupa komoditi pangan.

 Pj Bupati Heru menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ibu Gubernur Jawa Timur baik yang di program operasi pasar murah tersebut maupun di program lainnya kepada warga Kab Tulungagung.

 Ditambahkannya, dirinya juga mengapresiasi pilar – pilar sosial yang telah ikut berkontribusi dalam penanganan masalah-masalah sosial yang ada di Kabupaten Tulungagung. 

 Dalam kesempatan ini, saya selaku Pj Bupati berpesan kepada seluruh pilar sosial untuk tetap semangat membantu mereka yang membutuhkan dan senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kemampuan terkait penanganan masalah sosial yang ada,” tandasnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

 

 

 

 

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !