160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Pembangunan “Makam Elite” Shangrila Memorial Park Didukung Bupati Tulungagung

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo pelatakan batu pertama pembangunan Makam Mewah Shangrila Merorial Park
map
Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengatakan, pembangunan Shangrila Memorial Park kita dukung karena ada pemberdayaan warga Desa Ngepoh

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Bupati Tulungagung bersama Direktur PT. Sang Lestari, Yosef Santoso melakukan Ground Breaking pembangunan “Makam Elite” Shangrila Memorial Park seluas 110 hektar di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggungunung, Tulungagung, Jawa Timur, Senin ( 19/6/2023).

Pembangunan Shangrila Memorial Park ini akan merubah mindset publik, yang selama ini pemakaman identik dengan angker dan menakutkan menjadi tempat destinasi wisata yang indah, menarik dan nyaman.

Saat dikonfirmasi media, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengatakan, pembangunan Shangrila Memorial Park kita dukung karena ada pemberdayaan warga Desa Ngepoh dan sekitarnya yang akan meningkatkan ekonomi warga di sekitar khususnya dan Tulungagung pada umumnya,

“ Pada warga Tulungagung serta stakeholder diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan dengan menjaga kondusifitas sehingga menunjang kelancaran pembangunannya,” kata Bupati.

750 x 100 AD PLACEMENT

Yang menarik menurut Yosef Santoso yang juga perwakilan Shangrila Memorial Park menyampaikan, peruntukan pemakaman ini bukan hanya untuk agama tertentu tapi melayani semua agama.

Ditambahkan Yosef, selama pembangunan akan melibatkan tenaga kerja dari warga sekitar.

“ Pengerjaannya akan dimulai akhir bulan ini. Kami berharap bisa segera dikerjakan  secara bertahap sesuai jadwal sehingga pada awal tahun bisa running,” katanya.

Masih kata Yosef, fasilitas untuk pemberdayaan warga khususnya untuk pengembangan usaha akan fasilitasi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Makam mewah ini diproyeksikan akan banyak diminati, seiring perkembangan infrastruktur di Tulungagung.

Selesainya pembangunan Jalur Lintas Selatan (JLS), tol Tulungagung-Kertosono lewat Kediri, dan tol Tulungagung-Kepanjen Malang.

 

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !