160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Pakaian Branded 3second Family Store Jadi Tren Fashion di Tulungagung

Head Of Promotion 3Second, Dadan Sofyan dan Sekretaris Camat Tulungagung, Yudi Irwanto 

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Dipenghujung tahun 2022 telah hadir  pakaian dengan konsep pakaian berkualitas yang humble dan fashionable. Tepat di pusat kota Tulungagung Jalan A.Yani Timur 41, Barat Kantor Bupati Tulungagung membuka gerai barunya dengan nama 3second Family Store, Sabtu, 3 Desember 2022.

Sehingga bagi pecinta fashion sekarang tidak harus jauh ke luar kota untuk mencari produk berkualitas. Hadirnya 3Second Family Store membuat Tulungagung semakin diminati investor.

Menurut Head Of Promotion 3Second, Dadan Sofyan,  beberarapa tahun terakhir 3Second telah menghadirkan konsep family store. Bahkan respons dari masyarakat di kota lain juga baik dan terpuaskan dengan pelayanan. Itulah yang mendasari berdirinya 3Second Family Story di Tulungagung dengan melihat peminatnya tinggi.

“ Konsep family store sesuai dengan umur dari 3Second sudah 20 tahun. Alhamdulilah sampai kini bisa bertahan, apalagi dihantam pandemi korona bisa bertahan dan buka-buka toko baru,” ujar Dadan usai pemotongan pita dalam launching 3Second Family Store.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dia melanjutkan,  3Second grup berusaha memenuhi kebutuhan fashion dengan kualitas  bagus, produk nyaman dan harga terjangkau. Sebab dari dulu menjadi fokusnya, karena customer adalah raja.

Dengan hadirnya 3Second Family Store di Tulungagung memang terdapat customer tidak lagi belanja ke luar kota.

Dadan akan terus fokus untuk memuaskan pelanggan, dan segmen tidak terbatas. Lantaran, ada pakaian anak-anak, ibu, dan bapak serta pakaian hijab.

“ Toko di Tulungagung ini ke-62 untuk konsep 3Second Family Store dan ini pertama di Bumi Gayatri.  Kami terus update produk untuk memenuhi tren digemari costomer. Kami juga berikan berbagai diskon untuk merayakan tahun baru,” ungkapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementara itu, Sekretaris Camat Tulungagung, Yudi Irwanto mengatakan, hari ini mampu membangkitkan dan pemulihan ekonomi di Tulungagung setelah pandemic. Maka dari Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Tulungagung mendukung adanya 3Second Family Store ini.

“Adanya 3Second Family Store tandanya Tulungagung bisa menarik investor luar untuk masuk dan menjadi warna tersendiri. Peminatnya luar biasa, dari remaja hingga orang tua. Intinya kehadirian bisnis fashion memperkuat ekonomi dan mengurangi pengangguran,” jelas Yudi.

Dia menambahkan, bila 80 persen pegawai di 3Second Family Store merupakan warga Tulungagung. Maka bersyukur dengan adanya brand ini masuk ke Tulungagung, lantaran manfaatnya langsung dirasakan masyarakat

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !