160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Milad ke-31 Pesantren Al Azhaar, Dihadiri Pj. Bupati Wujud Sinergi Dakwah dan Pendidikan

TULUNGAGUNG, HARIAN- NEWS.com – Pesantren Al Azhaar Tulungagung, Jawa Timur, merayakan Milad ke-31 dengan penuh syukur dan kehangatan

Acara tasyakuran yang diadakan pada hari Jumat, 17 Mei 2024, dari pukul 19.00, di hall utama pesantren yang terletak di Jl Pahlawan Gg 3 no 40 Kedungwaru, Tulungagung, ini dihadiri oleh Bapak Pj. Bupati Tulungagung, Heru Suseno, Para Kiai tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM HRC (Harmoni Riset Center) dari Polres Tulungagung Kabag Log.Kompol Siswanto, Kasat Intel AKP Nova, Kapolsek Kedungwaru AKP Sumaji, dan tamu undangan lainnya.

Pj. Bupati Heru Suseno yang memberikan sambutan inspiratif dan mengapresiasi kontribusi pesantren dalam pembangunan masyarakat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam sambutannya, Bapak Pj. Bupati menyatakan, “Pesantren Al Azhaar, di bawah asuhan Kyai Imam Mawardi Ridlwan, telah menjadi pusat penyebaran ilmu dan dakwah, dengan metode yang menekankan pada penanaman akhlak mulia di Kabupaten Tulungagung.”

Perayaan Milad yang dihadiri oleh dua ribu jama’ah ini juga dimeriahkan oleh Habib Sayyidi Baraqbah, mubaligh muda asal Yogyakarta, yang mengajak jama’ah bersholawat dan memberikan siraman rohani.

KH. Imam Mawardi Ridlwan, Khodim Pesantren Al Azhaar, dalam taujihnya, menekankan pentingnya Milad ke-31 sebagai momen syukur dan silaturahmi antara murid, orang tua, alumni, guru, dan masyarakat.
“Milad ini merupakan momentum untuk bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk ormas, LSM, media, dan instansi terkait, guna mengoptimalkan potensi yang ada,” ujarnya.

Milad kali ini juga menjadi simbol komitmen pesantren dalam menjaga nilai-nilai tradisi dan berinovasi dalam dakwah serta pendidikan. Para guru dan murid merasa bersyukur dan bersemangat untuk terus melayani masyarakat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan nasyid spiritual dari siswa kelas 2 dan 3 SD Al Azhaar. Selain itu, masyarakat yang hadir berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, dengan hadiah utama berupa sepeda gunung.

Adanya pembukaan stand kuliner di barat hall kian menambah kemeriahan Milad ke 31 Tahun 2024 ini.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !