160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Mengulang Keberhasilan di 2019, Insan Kamil Tuban Kembali Mendapat Anugrah Sekolah Ramah Anak

SURABAYA, HARIAN-NEWS.com – Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia memberi anugrah Sekolah Ramah Anak (SRA) bagi KB dan TK Insan Kamil Tuban, pada Rabu (14/12/22).

Penghargaan SRA tingkat nasional bagi KB & TK Insan Kamil Tuban merupakan penghargaan kali kedua. Penghargaan pertama didapatkan pada November 2019 saat digelar di Makasar.

Yang menarik pada anugerah 2022 kali ini, KB & TK Insan Kamil Tuban juga dinobatkan sebagai sekolah rujukan nasional SRA untuk kategori  sekolah ramah anak (SRA). Sebagai sekolah rujukan bagi sekolah yang akan mengambil program SRA.

“Alhamdulillah, TK Islam Plus Insan Kamil kembali mendapatkan kepercayaan dan amanah menjadi Sekolah Ramah Anak dan rujukan tingkat nasional tahun 2022. Terima kasih kepada Bapak Ibu Guru Yayasan Bina Insan Kamil Tuban, terutama pada Abah KH. Imam Mawardi Ridlwan. Kemudian kepada wali murid juga, terimakasih atas segala doa dan dukungannya,” ungkap Anggun, kepala TK Insan Kamil Tuban.

750 x 100 AD PLACEMENT

Lebih lanjut Anggun menyampaikan, anugrah ini menjadi dasar bagi Insan Kamil Tuban untuk terus berbenah, mewujudkan sekolah yang aman, ramah, dan menyenangkan.

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !