160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Lakoni 4 Laga Uji Coba Terakhir, Javier Roca: Jangan Sampai Persikmania Tidak Hadir

KEDIRI, HARIAN-NEWS.com – Persik Kediri akan melakoni laga uji coba melawan Nusantara United di Stadion Wilis Madiun, Jumat (8/7/2022) sore.

Laga uji coba ini merupakan pertandingan penting bagi Persik Kediri untuk melakukan evaluasi terakhir sebelum mengarungi Liga 1 yang segera bergulir di akhir Juli 2022 ini.

Meski tak dilaksanakan di Kediri, Pelatih Persik Javier Roca dan para pemain lain berharap Persikmania akan hadir dan mendukung langsung tim kebanggaan mereka.

“Saya pribadi dan tim sangat berharap suporter Persik hadir. Kami ingin Persikmania juga ikut mendukung langsung tim kebanggaan Kediri saat bertanding di mana saja. Termasuk di luar Kediri seperti laga uji coba ini,” kata Roca, Jumat (8/7/2022).

750 x 100 AD PLACEMENT

Roca menuturkan, digelarnya empat laga uji coba yang tak berlokasi di Kediri ini karena Stadion Brawijaya saat ini masih dalam tahap renovasi. Sehingga, tak memungkinkan untuk mengadakan pertandingan di sana.

Stadion Wilis Madiun pun dipilih sebagai alternatif pelaksanaan laga uji coba dan latihan sementara karena lokasinya yang tak jauh dari Kediri.

“Sudah kami carikan lokasi yang tidak jauh dari Kediri. Jangan sampai Persikmania tidak datang. Ayo hadir dan membanjiri stadion. Kemarin kan ribut-ribut khawatir pindah home base lah, ganti nama lah. Sekarang Stadion Brawijaya sedang renovasi supaya segera ditempati dan latihan sampai uji coba tidak jauh lagi,” papar Roca.

Di laga uji coba ini, Roca mengaku memboyong semua pemain Persik untuk menjajal kemampuan mereka.

750 x 100 AD PLACEMENT

Uji coba ini diharapkan juga bisa menambah jam terbang para pemain yang masih minim bermain.

“Karena salah satu tujuan uji coba ini juga untuk menambah jam terbang yang masih minim bermain. Jadi kami boyong semuanya ke Madiun untuk empat laga yang akan datang ini,” pungkasnya.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !