160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Kapolres Tulungagung : Korban Pembunuhan Pasutri Ditemukan Diruang Karaoke Pribadi

Jasad korban Siti Ning Rahayu ditemukan di ruang karaoke pribadi

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Kapolres Tulungagung Ajun Komisaris Besar Polisi, Eko Hartanto, berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pembunuhan pasangan suami istri, Harno dan Ning di Desa Ngantru, Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur sekitar pukul 20.48 WIB, Kamis (29/6/2023).

Didampingi Kapolsek Ngantru Ajun Komisaris Polisi, Sumaji, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, mengungkapkan secara umum, bahwa penemuan jasad mendiang Harno dan Siti Ning Rahayu (Ning) ditemukan oleh anak perempuan korban bernama  Nabila Eva (22) sekitar pukul 17.00, Kamis (29/6/2023).

Kapolres juga menjelaskan, sore itu Nabila Eva mencari-cari kedua orangtuanya di seluruh bagian rumah utama tapi tidak menemukan.

Selanjutnya Nabila mencari ke rumah disisi utara tepatnya di ruang kamar karaoke pribadi dalam keadaan sudah meninggal dunia.

750 x 100 AD PLACEMENT

Posisi kendiang Harno dengan tangan terikat serta mulut ddalam keadaan dilakban, sedangkan mendiang Ning juga sudah meninggal dunia dalam keadaan leher terjerat.http://Sementara ini diketahui tidak ada barang yang hilang, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjutkata Kapolres.

Dari informasi lanjutan juga diperoleh data diperkirakan korban meninggal pada pukul 22.00, Rabu (28/6/2023).

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !