160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Haflah Tahrij Perdana di Gunung Wilis, Merayakan Capaian dan Menghantar Masa Depan Santri

TULUNGAGUNG , HARIAN-NEWS.com Di kaki Gunung Wilis, Pagerwojo, Tulungagung, Yayasan Al Azhaar Indonesia merayakan haflah tahrij perdana untuk jenjang TK, MI Unggulan Mabadi’ Khoiru Ummah, dan Mts Unggulan Al Azhaar, Ahad, 9 Juni 2024.

Acara ini menandai kelulusan pertama sejak pendirian sekolah berbasis Al Qur’an dan akhlakul karimah pada tahun 2018.

Dengan semangat khidmat dan kebersamaan, Yayasan menggelar wisuda yang dihadiri oleh para murid, orang tua, dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini dimulai dengan dzikir jama’i, qiro’atul Qur’an, dan nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya, diikuti oleh prosesi wisuda yang khid KKmat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sekolah Al Azhaar, yang telah dikenal karena kualitas dan dedikasinya, mendapat pengakuan dari masyarakat Pagerwojo sebagai institusi pendidikan yang berprestasi. Haflah tahrij ini menjadi simbol apresiasi atas perjalanan pendidikan para murid dan sebagai langkah awal mereka menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti AKP Makali Kapolsek Kauman, KH. Salim, Kyai Abi Syamsudin, ketua komite sekolah, Abah Mukri Pembina Yayasan, Kyai Thoha Syaifuddin Ketua Yayasan, Kepala Desa Pucangan, dan Dewan Syuro Al Azhaar.

Mereka bersama-sama merayakan pencapaian murid-murid dan mendukung mereka menjadi calon pemimpin bangsa yang berakhlak mulia.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !