160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Geliat Persiapan Pilbup Tulungagung 2024 Mulai Memanas

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Geliat persiapan Pilbup Tulungagung 2024 mulai memanas. Pasalnya, pembicaraan di berbagai forum komunitas seperti buber dan warung kopi mulai mengarah ke beberapa tokoh yang diprediksi akan ”bermain”.

Seperti yang dilakukan komunitas pegiat media sosial ”Tulungagung Anti Alergi ” beberapa hari lalu, nampak tokoh seperti Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung dr Supriyanto juga nampak hadir dalam kegiatan bukber.

Dokter yang santer akan berkompetisi dalam Pilbup itu kabarnya nanti menjadi jago PKB.

Sementara itu pada Minggu (24/4), Ketua DPC Gerindra Ahmad Bahrudin juga mengundang rekan-rekan media untuk bukber di kediamannya Beji, kecamatan Boyolangu.

750 x 100 AD PLACEMENT

Laki-laki yang juga sebagai wakil ketua DPRD itu mengakui pentingnya sinergi dengan media. Menurutnya media adalah teman dalam melakukan kontrol pekerjaan, yang kebetulan melekat pada kegiatan sebagai dewan perwakilan di Tulungagung.

”Sebuah pekerjaan itu perlu dukungan. Secara pribadi, media adalah teman, dan secara organisasi, media adalah partner sejalan luas. Hal ini penting dalam menjalankan roda tugas maupun kepartaian yang diamanatkan kepada saya selaku ketua DPC,” ungkap Bahrudin.

Ketika disinggung apakah ini adalah bagian dari strategi persiapan dirinya dalam Pilbup 2024, Ia menjawab dengan diplomatis, ”semua itu proses dan mengalir saja“.

Lebih lanjut terkait target dirinya sebagai pimpinan partai perolehan ke 3 di jajaran legislatif, mengaku punya cita cita kesana.

750 x 100 AD PLACEMENT

”Hidup ini boleh bercita cita, dan itu sah. Soal apakah nanti harus maju dalam Pilbup 2024, saya tengah serius untuk itu. Mohon bantuan teman teman media, untuk ikut membantu kami, agar partai kami bisa mencapai itu,” tambah Bahrudin.

Dirinya yakin walau prosesi suksesi masih dua tahun lagi, namun kesiapan kader partai adalah amanah yang tidak boleh dihindari, dan dirinya yakin politik itu dinamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !