160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Dindik Jatim Gelar Pembinaan Kasek di SMAN 3 Kota Blitar

Kepala SMA Negeri 3 Kota Blitar

BLITAR (harian-news.com) – Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur (Dindik Jatim) saat ini terus fokus memperkuat peningkatan kualitas sumber daya manusia, apalagi di era  digital yang sangat komplek saat ini. Hal ini diwujudkan oleh Kepala Dnas Pendidikan Jatim, Jumat (21/02/2020) lalu, dengan mengadakan silaturahmi dan pembinaan untuk seluruh Kepala Sekolah Blitar Raya, Tulungagung dan Trenggalek di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 (SMAN 3) Kota Blitar.

Kepala Sekolah SMAN 3, Rudy Hartono, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa Dindik Jatim saat ini ingin mempercepat dan mewujudkan visi dan misi yang sudah dicanangkan. “Kami siap melaksanakan apa yang akan menjadi arahan Kadindik Provinsi Jatim. Hal ini yang jelas kita menginginkan sekolah menjadi lebih kreatif dan inovatif,” paparnya.

Selain itu, tambahnya, saat ini juga meresmikan gedung dari program revitalisasi. “Dengan adanya gedung yang akan diresmikan ini, saya berharap baik anak didik maupun yg semakin lebih meningkat kualitasnya,” urai Rudy yang memiliki sekolahan megah di Blitar Raya.

Di acara silaturahmi ini, Kadindik Jatim Dr. Ir. Wahid Wahyudi, M.T, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita harus siap dengan adanya perubahan yang semakin cepat.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Disamping itu juga, yang penting adalah menyiapkan SDM unggul dan berkualitas guna menyongsong perubahan sesuai arahan Gubernur Khofifah Indar Parawansa,’ ucapnya

“Saya berharap agar kepala sekolah dan cabang dinas sering sering mengundang dan bersilahturahmi dengan pengusaha pengusaha di sekitar sekolah dan wilayahnya untuk menciptakan inovasi menekan pengangguran lulusan di sekolah,” katanya mengakhiri sambutannya. [pr]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !