160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Tulungagung Buka Kejuaraan Cabang 2 Pencak Silat Pagarnusa di Gor Lembupeteng

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, secara resmi membuka dan memulai acara Kejuaraan Cabang 2 Pencak Silat Pagarnusa di Gor Lembupeteng pada hari Senin (17/7/2023) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, secara resmi membuka dan memulai acara Kejuaraan Cabang 2 Pencak Silat Pagarnusa di Gor Lembupeteng pada hari Senin (17/7/2023) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam sambutannya, Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, MM, menekankan bahwa pencak silat adalah salah satu warisan budaya bangsa Indonesia yang harus dijaga. Pencak silat Indonesia pernah menjadi yang terbaik di dunia.

Bupati juga menyampaikan bahwa seni bela diri pencak silat tidak hanya melibatkan aspek fisik, namun juga mengharuskan para pelakunya memiliki jiwa seni yang tinggi.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut, karena telah menjunjung tinggi keamanan, kedamaian, dan kebersamaan.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Wis ndak usum gegeran,” ujarnya.

Bupati berharap pelaksanaan kejuaraan ini dapat menjadi contoh bahwa kompetisi ini berjalan dengan aman, tenteram, dan damai.

Dia juga berharap bahwa kegiatan ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet pencak silat yang berbakat, serta semangat persatuan dan kebersamaan terus hidup dalam dunia olahraga pencak silat di Kabupaten Tulungagung.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !