160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Maryoto Buka Turnamen Bola Voli Antar Perusahaan 2022

Turnamen Naker Cup 2022
Bupati Tulungagung Maryoto Birowo Buka Turnamen Bola Voli Antar Perusahaan, tampak hadir Forkopimda Tulungagung

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com — Bupati Tulungagung Maryoto Birowo buka Turnamen bola voli antar perusahaan Naker Cup 2022  di Gedung Olah Raga Lembupeteng, Jalan Sorkarno – Hatta, Tulungagung, Jawa Timur, Minggu malam, (30/10/2022)

Acara yang dimulai dengan tampilnya penari yang membawakan Tari Reog Kendang khas Tulungagung.

Tampak hadir pada pembukaan turnamen bola voli dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke- 817 itu juga dihadiri Forkompimda Tulungagung.

Dalam sambutannya, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo,  mengharapkan pelaksanaan turnamen bola voli ini merupakan momentum sebagai perekat persatuan antar sesama karyawan perusahaan yang ada di Tulungagung baik itu swasta, Perbankan, maupun Badan Usaha Milik Negara.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Tujuan digelarnya turnamen ini sebagai forum silaturahmi yang dapat memperat persatuan dan kesatuan sekaligus merupakan suatu penguatan daripada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya.

Ditambahkannya, Atas nama Pemerintah kabupaten Tulungagung saya ucapkan terima kasih kepada para atlet yang mengikuti turnamen.

“Saya berharap para atlet selalu diberikan kesehatan, selain itu turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, Selain itu, turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-817 Kabupaten Tulungagung,” kata Bupati yang dikenal ramah dan baik hati ini.

Bupati juga berharap,”Tulungagung itu milik kita bersama, maka harus dijaga dan semakin ayem tentrem mulyo lan tinoto. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, turnamen bola voli Naker Cup tahun 2022, saya nyatakan dimulai.”

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementar itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Agus Santoso, menyampaikan, turnamen bola voli Naker Cup ini merupakan yang pertama kali digelar oleh instansinya.

“Baru pertama kita gelar turnamen ini, dan diikuti 16 tim bola voli dengan memperebutkan hadiah total senilai 10 juta rupiah,” Kadin nakertrans yang pernah menjadi Camat di Pucanglaban itu,  dihadapan awak media seusai pembukaan turnamen bola voli itu. Semoga tahun depan lebih banyak lagi yang ikut turnamen bola voli,” katanya.

Dia menambahkan, digelarnya turnamen bola voli ini dalam upaya menjalin tali silaturahmi antar perusahaan sehingga terjadi hubungan yang harmonis. Selain itu, guna meminimalisir konflik antara pengusaha dengan pekerjanya.

Disamping itu, lanjut Agus,  turnamen ini bisa menjadi sarana guna meningkatkan produktivitas dan kompetensi dalam bekerja, karena dengan berolahraga bisa menghilangkan kejenuhan dalam bekerja.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Pada intinya, turnamen ini bisa sebagai motivasi anak-anak agar giat berolahraga khususnya bola voli, sehingga memiliki kemampuan yang bisa mengharumkan nama perusahaannya,” tambahnya.

 

 

 

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !