160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Malang Minta Segera Merger Sekolah SD Rusak dan Minim Siswa

Selain SDN 2 Jeru Turen, Bupati beserta rombangan juga meninjau SDN 7 Pamotan Dampit yang juga bangunannya rusak, namun jumlah siswanya cukup banyak, Disdik Kabupaten Malang akan memperbaiki.

“Untuk di SDN 7 Pamotan Dampit juga rusak parah tapi kami akan memperbaiki kerusakan sekolah tersebut, dikarenakan jumlah siswanya banyak mencapai 100 lebih, jadi kita perbaiki saja,” tandasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Sekolah SDN 2 Jeru Turen, Siti Fatimah mengutarakan, pihaknya pernah mengajukan ke Disdik Kabupaten Malang untuk merger namun tidak disetujui,

“Akhirnya kami oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Disdik disuruh mengajukan lagi perbaikan pada tahun ini, dan tadi Bapak Bupati sudah memutuskan di merger kami siap melaksanakan,” pungkas Siti Fatimah.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selain SDN 7 Pamotan Dampit dan SDN 2 Jeru Turen, Bupati Malang beserta OPD juga meninjau SDN Pagedangan Turen, SDN Sukolilo 3 Wajak, SDN Ngembal Wajak, SDN 2 Jambesari Poncokusumo, SDN 1 Pulungdowo Tumpang, SDN 1 Duwet Tumpang dan SDN 3 Randugading Tajinan.(ts)

Halaman: 1 2Tampilkan Semua
Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !