160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Hadiri Pisah Sambut Kajari Tulungagung

Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, MM, Jum’at (17/1) menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning BongsoTULUNGAGUNG (harian-news.com) – Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, MM, Jum’at (17/1) menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Acara pisah sambut dari Kajari Tulungagung yang lama Eko Adyaksono, SH.MH kepada Ansari SH, M.Hum ini juga dihadiri  Anggota Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si, serta Kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung.

Dalam sambutanya Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung yang lama Eko Adhyaksono diantaranya mengatakan  bahwa perpindahan tugas atau mutasi merupakan hal yang biasa di instansinya. “Itu sebagai bentuk penyegaran biar tidak jenuh,” katanya.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dalam sambutanya pada kesempatan ini  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Eko Adyaksono, SH, MH yang selama ini menjabat di Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung yang selanjutnya akan bertugas sebagai Aspidsus Jambi. Pada kesempatan itu Bupati juga memperkenalkan Anshari, SH, M Hum sebagai Kepala Kejaksaan Negeri yang akan bertugas di Kabupaten Tulungagung.

750 x 100 AD PLACEMENT

Yang perlu diketahui bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung yang lama Eko Adyaksono, SH, MH dipindahtugaskan di Jambi sebagai Aspidsus Kajati Jambi sedang Kepala Kejaksanaan Negeri Tulungagung yang baru berasal dari Kabupaten Tulang Bawang. (nug/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !