160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Berangkatkan Kontingen Pekan Olahraga Se-Jatim

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Pemberangkatan Kontingen Kabupaten Tulungagung yang akan mengikuti kejuaraan pekan Olahraga Provinsi Jatim ke VII dilaksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumoning Bongso, Selasa (14/6/22) siang.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo MM, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para atlit, official, dan pengurus yang telah mempersiapkan kontingennya.

Bupati berharap dalam medan laga pertandingan nanti dapat meraih prestasi sesuai yang diharapkan.

Sebanyak 155 atlit dari Kabupaten Tulungagung akan mengikuti kejuaraan di Pekan Olah Raga Provinsi Jatim ke VII, Tahun 2022, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo, mulai tanggal 25 Juni hingga 03 Juli 2022.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam Porprov Jatim kali ini, kontingen Tulungagung mengikuti 27 cabang olahraga dari 40 cabang olahraga keanggotaan KONI Kabupaten Tulungagung, diantaranya adalah Futsal, angkat berat, angkat besi, balap sepeda, tenis meja.

Kemudian ada catur, atletik, renang, selam, taekwondo, senam, paralayang, petang, karate, hoky, muangthai, tinju, bilyard, sepatu roda, tenis lapangan, kick boxing, jutjitshu, bulutangkis, panahan dan lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Kontingen Tulungagung Heni Hendarto dalam sambutannya pada acara pemberangkatan Kontingen Kabupaten Tulungagung yang dilaksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumoning Bongso, Selasa (14/6/22) siang.

Dalam kesempatan ini Heni juga menyampaikan, kontingen Kabupaten Tulungagung ini dibentuk melalui beberapa tahapan, mulai seleksi hingga verifikasi prestasi atlet yang pernah diraih,

750 x 100 AD PLACEMENT

Kualifikasinya minimal juara Kerjurprov Jawa Timur, di event resmi Porprov cabang olahraga masing-masing. Sehingga para atlit dan official telah dipersiapkan lebih matang oleh Cabor masing-masing untuk siap bertanding di Porprov Jatim VII tahun 2022.

“Nantinya diharapkan dapat mensukseskan program KONI Kabupaten Tulungagung yaitu Tulungagung Bangkit,” ujar Heni.

Selain itu, ada sebanyak 54 Official dan 35 Satgas KONI juga ikut mendampingi Atlit selama mengikuti Porprov Jatim VII.

“Di Porprov Jatim kali ini KONI Kabupaten Tulungagung menargetkan masuk peringkat 10 Besar dan bisa meraih medali lebih banyak dibandingkan pada Porprov sebelumnya,” harapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !