160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Awas! Jalan Berlubang di Barat Perempatan Jepun Tulungagung, Rawan Kecelakaan

Jalan berlubang di Barat Perempatan Jepun Tulungagung

Awas! Jalan Berlubang di  Barat Perempatan Jepun Tulungagung, Rawan Kecelakaan

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com   –        Waspadalah! Jalan berlubang dibarat perempatan Jepun  hingga perempatan Tamanan, Kecamatan Kota, Kabupaten Tulungagung. Yang merupakan jalan poros yang menghubungkan kota-kota  di pesisir selatan, baik ke arah Blitar – Malang yang ke Timur , maupun yang arah barat menuju Trenggalek, Ponorogo, serta ke arah kota Tulungagung yang ke utara dan yang ke arah selatan menuju Boyolangu – Campurdarat.

Sudah dua pekan ini jalan rusak berlubang itu dibiarkan tanpa ada perhatian dari pemerintah. Sementara itu, kondisi jalan itu makin parah saat hujan loanagnya tidak terlihat, sangat membahayakan pengguna jalan, utamanya pengendara sepeda motor. Karena lubangnya cukup dalam dan tidak terlihat.

Menurut Purwanto (51) warga Desa Mangunsari, Kedungwaru, Tulungagung yang sering melintasi jalan tersebut mengungkapkan bahayanya melintasi jalan tersebut.

750 x 100 AD PLACEMENT

“ Malam itu hampir saja saya terjatuh karena jalan yang berlubang tidak terlihat tergenang air hujan. Dan parahnya lubangnya bukan hanya satu tapi banyak, dari barat lampu perempatan  Jepun hingga  barat perempatan Tamanan,” katanya.

Dia juga menambahkan, apakah harus menunggu jatuh koban akibat kecelakaan dijalan itu, baru dilakukan perbaikan oleh pemerintah? (tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !