160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Aplikasi Go Desa dari Tulungagung untuk Indonesia

Peluncuran Aplikasi Go Desa

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com — Era digital menjadi momentum bagi generasi X Tulungagung menciptakan Aplikasi holistik untuk pemberdayaan desa berupa Aplikasi Go Desa.

 

Peluncuran aplikasi Go Desa oleh Bupati Tulangagung Maryoto Birowo bersamaan dengan Grand Opening AZmedia Corpora, Sabtu (2/9/2023) di Ballroom Victoria Crown Hotel , Tulungagung, Jawa Timur.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Pimpinan Umum AZmedia Corpora, Cahyo Setiadi, menyampaikan, keberadaan Azmedia Corpora di Tulungagung untuk  menangkap potensi kemampuan dan kecerdasan diatas rata-rata putra Tulungagung dalam bidang Informasi dan teknologi Opening untuk berkreasi melahirkan karya yang bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah.

Pimpinan
Pimpinan Umum AZmedia Corpora, DR. Cahyo Setiadi, M.pd

Doktor Cahyo juga mengungkapkan, kehadiran putera daerah Tulungagung yang sukses di Kalimatan Timur, Budi Setiadi, merangkul putra-putri yang memiliki kecerdasan dan integritas untuk melahirkan Aplikasi Go Desa dan mengelola kemampuan mereka di bidang Jurnalistik, Jaringan Computer , Televisi, Pendidikan dan Pelatihan.

” Terimakasih pada Bupati Tulangagung yang berkenan hadir dan mendukung keberadaan kami di Azmedia dan Aplikasi Go Desa agar dapat bersinergi dengan kepala desa se Kabupaten Tulungagung,” kata Cahyo Kurniadi.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Dari kota kecil ini, Cahyo berharap,” Azmedia dan Aplikasi Go Desa dapat bersaing di kancah nasional, dari Tulungagung untuk Indonesia.”

 

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Azmedia Budi Setiaji, mengucapkan terimakasih pada semua pihak Bupati Tulangagung yang telah memberi ruang pada putra Tulungagung untuk melahirkan karya digital yang bermanfaat untuk semua.

” Kami persembahkan karya putra terbaik Tulungagung asal Simo ini pada Bupati Tulangagung atas nama Pemerintah Kabupaten Tulungagung, dipenghujung masa jabatan nya tinggal satu bulan ini,” katanya,” katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT
Dewan
Dewan Pembina Azmedia Adv. Drs. Budi Setiyahadi S.H., M.M

Ia juga meminta dukungan Bupati untuk memberikan izin pada klub kesehatan yang akan berdiri di Depan Kantor Bupati, Jalan A. Yani Timur.

 

Bupati Tulangagung Maryoto Birowo meluncurkan Aplikasi GO DEsa bersama Ketua DPRD Tulungagung Marsono, Budi Setiaji dengan menekan tombol yang  mengeluarkan kembang api.

 

Bupati Maryoto Birowo, mengapresiasi karya anak Tulungagung yang tergabung di Azmedia Corpora ini semoga sukses dan bermanfaat untuk masyarakat Tulungagung.

 

Sebelumnya, kehadiran Bupati Maryoto, Ketua DPRD Marsono didampingi para Kepala OPD, disambut tari Reog Kendang.

 

Sebagai hiburan ditampilkan Duo JO Gus Joklithik dan Joklithok serta Penari dari Sanggar Tari Kuda Taruno Priyo.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !