160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

DPC Partai Demokrat Kota Kediri Tegak Lurus Keatas.

Anggota DPRD Partai Demokrat Kota Kediri Hj. Mistiani

KEDIRI, HARIAN-NEWS.com – Perpolitikan Indonesia selama ini selalu berjalan dinamis, artinya kawan bisa jadi lawan dan sebaliknya lawan bisa saja menjadi kawan.

 

Karena sifat partai-partai politik di Indonesia masih sangat pragmatis berjuang untuk kepentingan kelompok saja.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Fenomena itu dimungkinkan makin kompleks seiring kian dekatnya Pesta Demokrasi 2024 yang akan datang, selain itu dengan kemunculan koalisi-koalisi baru dalam percaturan politik di Indonesia.

 

Kabar media massa yang santer saat ini : dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP),  Anies yang digadang-gadang berpasangan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bakal kandas.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Anies bacapres KPP malah dipasangkan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang biasa disebut Cak Imin ternyata pada tanggal 29 Agustus 2023 sudah di deklarasikan secara diam yang tidak diketahui oleh Partai Demokrat di Nasdem Tower.

 

“Hari ini kami melakukan konfirmasi berita tersebut kepada Anies Baswedan, berita tersebut benar Demokrat “dipaksa” menerima keputusan itu (fait accompli),” kata Teuku Riefky Harysa Sekjen Partai Demokrat

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Menanggapi keputusan tersebut, Ashari, SE Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri melalui sambungan seluler mengatakan: menyayangkan semangat perubahan yang diusung koalisi selama ini seperti politik yang dirasakan tidak beretika.

 

Adanya baliho bergambar Anies Baswedan berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disejumlah daerah, Ashari menyatakan pihaknya belum pernah memasang baliho bergambar Anies berpasangan dengan AHY.

 

“Kami tidak pernah memasang foto Anies dengan lambang Partai Demokrat di Kota Kediri, sebelum adanya kepastian berpasangan dengan Ketua Umum kami AHY itu komitmen kita,” tegas pria berkumis.

 

Dengan terjadinya manuver politik Anies dengan anggota koalisinya.

 

” Kami Partai Demokrat Kota Kediri justru mengaku sangat bergerak dengan langka bebas,” tegasnya.

 

Sementara Hj.Mustiani Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Kediri saat ditemui di kediamannya menyampaikan,  kami sebagai kader Partai Demokrat akan tegak lurus keatas mengikuti perintah DPP.

 

Alhamdulillah di Kota Kediri saat ini Partai Demokrat berjalan baik bersama konstituennya, dimana saat ini kami punya tiga anggota DPRD di Kota Kediri.

 

”Semoga di tahun 2024 Partai Demokrat bisa bertambah,” harapnya.

(git)

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !