160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Yayasan Nurul Falah Ngumpakdalem Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadan

BOJONEGORO, HARIAN-NEWS.com – Dalam semangat berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan, Yayasan Nurul Falah Ngumpakdalem membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan dan warga sekitar di Jalan K.H.R. Moh Rosyid, Ngumpakdalem pada Sabtu (8/4) sore.

Meskipun cuaca sempat mendung dan diguyur hujan, puluhan Bunda dan Ananda dari Pos Paud, RA, dan MI Al-Falah tetap antusias untuk melaksanakan kegiatan ini.

Kepala RA Al-Falah Ngumpakdalem, Winarti, menyatakan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh Yayasan Nurul Falah di bulan Ramadan.

“Tahun ini, kegiatan dilaksanakan di dua titik yang berbeda untuk membantu saudara-saudara kita terutama saat menjelang berbuka puasa,” tutur Winarti.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam kegiatan ini, tidak kurang dari 80 peserta dari perwakilan Bunda dan Ananda Pos Paud, RA, dan MI Al-Falah ikut serta dan penggalangan donasi berasal dari infak ananda setiap minggunya.

“Kegiatan ini tidak hanya menjadi ladang pahala bagi warga Yayasan Nurul Falah, tetapi juga memberikan dampak langsung yang positif untuk masyarakat sekitar. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi banyak orang,” tutup Winarti

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !