160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Peringatan Malam Nuzulul Qur’an 1444 H Bersama Bupati Tulungagung

Nuzulul Qur’an, di Masjid Agung Al-Munawar, Tulungagung,

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengajak warga Tulungagung dan jajaran pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung untuk menjaga kurukunan  dan mengambil hikmah Bulan Suci Ramadhan 1444 hijriyah Tahun 2023.

Hal tersebut dia sampaikan saat peringatan malam Nuzulul Qur’an, di Masjid Agung Al-Munawar, Tulungagung, Sabtu (8/4/2023) bersama Ta’mir Masjid Agung Al Munawar Tulungagung, 17 Ramadhan 1444 H, 08 April 2023.

Peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H ini diisi dengan Khotmil QUr’an yang menghadirkan para Huffadz dari JQHNU dan Haflah Tilawatil Qur’an bersama Ustadz Muhammad Mas’ud Shahat

“Karena 17 Ramadhan adalah turunnya wahyu dari Allah untuk menuju kebangkitan peradaban dunia, sehingga diberikan pedoman melalui Al-Qur’an. Saya harap Kabupaten Tulungagung diberikan kemakmuran dan warganya dapat lebih banyak menyiarkan Al-Quran, memahami isi kandungannya, dan terus belajar karena jiwa kita sebagai umat muslim,” kata Maryoto.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kegiatan ini hendaknya mampu meningkatkan semangat dan motivasi perjuangan bagi kita semua. Karena mengingat Nuzulul Quran adalah turunnya wahyu Allah kepada Nabi Muhammad yang diteladani oleh seluruh umat Islam di dunia,” kata dia.

Tampak hadir Wakil Bupati Tulungagung Gatot Sunu Wibowo, ulama, Umaro, para Kepala OPD Pemkab Tulungagung dan warga masyarakat Tulungagung jama’ah Masjid terbesar di Kota Marmer ini.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !