160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Warga Oro Dowo Kota Malang Gelar Tasyakuran Memperingati HUT RI Ke 78

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, warga RT 5 RW 9 Kelurahan Oro Oro Dowo Kota Malang menggelar acara Tasyakuran di salah satu rumah warga ,pada sore hari (Kamis 17/8/2023).

Dengan diramaikan Hadrah SEKABROM Barokah pimpinan Ustad Imron, menambah semaraknya acara tasyakuran yang kali ini mengambil tema Bagaimana Merdeka Yang Hakiki untuk kedepannya.

Warga antusias datang dalam gelaran acara ini, terbukti dari 60 KK yang ada di RT 05 RW 09 Kelurahan Oro Dowo ini hampir semuanya hadir.

Rohman Wahyudi selaku Ketua RW 09 dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang diinisiatif oleh warga RT 05 ini.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan tasyakuran yang digelar warga RT 05, karna ini yang pertama kali di wilayah ini dan semoga bisa menjadi contoh untuk warga RT yang lain di wilayah RW 09 ke depannya, kata pria yang akrab di panggil Awie ini,” ungkap Rohman dalam sambutannya.

Rohman berharap, “semoga melalui tasyakuran kali ini, kita semua, khususnya warga RW 09 mendapatkan Rohmat untuk merdeka yang sesungguhnya menuju Baldatun Toyibatun, tutup Awie.” (tia)

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !