160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Wabup Gatut Sunu Motivasi Siswa, Hargai Guru di Purnawiyata SMPN 2 Tulungagung

Wabup gatut Sunu Motivasi Siswa , Hargai Guru
smpn 2 tulungagung
Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo,SE di wisuda purnawiyata 319 siswa SMPN 2 Tulungagung, Senin (29/5/2023)

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.COM — Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Tulungagung Rahadi P Bindatara dan Kepala SMPN 2 Tulungagung,  mengikuti wisuda purnawiyata SMP Negeri 2 Tulungagung di Ballroom Hotel Crown Victoria, Tulungagung, Jawa Timur, pagi, Senin (29/05/2023).

Dalam sambutanya pada acara ini Wakil Bupati, diantaranya menyampaikan dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan pribadi, mengucapkan selamat kepada 319 wisudawan/ wisudawati yang telah sukses menempuh jenjang Pendidikan SMP selama tiga tahun ini.

Atasnama Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada 319 wisudawan/ wisudawati yang telah sukses menempuh jenjang Pendidikan SMP selama tiga tahun ini.

“ Jika kalian ingat-ingat kembali tiga tahun kebelakang. Kalian semua bagaikan gelas kosong yang belum terisi, dan sekarang gelas tersebut telah terisi penuh. Isi dari gelas tersebut tidak lain adalah ilmu yang kalian peroleh dari selama menuntut ilmu, pergunakan ilmu tersebut untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi hingga pada akhirnya mampu mengantarkan kalian semua meraih cita-cita masing-masing,” katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Wabup juga berterimakasih kepada serta seluruh Bapak /Ibu Guru SMP Negeri 2 Tulungagung. Karena telah berjuang keras mendidik generasi penerus bangsa ini hingga mampu menyelesaikan Pendidikan tingkat SMP.

Selanjutnya kepada para wisudawan dan wisudawati untuk mempersipakan diri masing masing tetap fokus dalam belajar dan mempergunakan ilmu yang diterima dengan sebaik baiknya .

Wabup berpesan,” Perjalanan kalian masih panjang, setelah ini masih ada Pendidikan Tingkat selanjutnya, persiapkan diri masing masing, tetap fokus dalam belajar, pergunakan ilmu yang kalian terima dengan sebaik baiknya.” “Pelaut yang ulung tidak terlahir dari ombak yang tenang, tetapi dari badai dan terjangan ombak dilautan).”

” Untuk Seluruh Bapak/ Ibu Guru, tetap semangat serta bersabar dalam mendidik dan mencetak kader kader penerus bangsa, Tugas dan Tanggung Jawab Bapak, Ibu semua sangatlah berat, karena harus mempersiapkan dengan baik generasi penerus untuk kelangsungan negara ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan kemudahan disetiap jalan Bapak Ibu Guru semuanya,” kata Wabup Gatut Sunu Wibowo yang juga seorang pengusaha itu.

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !