160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Wabup Ardian Saputra Letakan Batu Pertama Pembangunan SDN 01 Hadayung Ratu

Wabup letakan batu pertama pembangunan gedung

LAMPUNG UTARA, HARIAN-NEWS.com — Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra melakukan peletakan batu pertama pembangunan SDN 01 Haduyang Ratu di Kecamatan Bungamayang, Rabu, (17/11/2022)

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra mengatakan, pembangunan SDN 01 Haduyang Ratu ini, merupakan komitmen pemerintah daerah memberikan pasilitas ruang kelas sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik.

“Jadi, anak-anak disini bisa belajar dengan nyaman tidak seperti waktu lalu, ” katanya.

Menurut dia, proses belajar mengajar akan berjalan dengan baik ketika didukung dengan sarana prasarana yang memadai. Untuk memastikan para anak anak bisa mendapatkan ilmu di bangku sekolah, pemerintah daerah berusaha semaksimal mungkin agar pembangunan ruang kelas SD N 01 Haduyang Ratu terlaksana tahun ini.

750 x 100 AD PLACEMENT

” Alhamdulillah, akhirnya upaya yang telah kita lakukan terwujud, kemungkinan di bulan Desember pembangunan SDN 1 Haduyang Ratu sudah selesai dan para peserta didik dan tenaga pendidik bisa merasakan manfaatnya,” tuturnya.

Tak lupa juga, ia ucapan terimakasih kepada insan pers yang telah memberitahukan kepada Pemerintah Daerah mengenai kondisi SDN 1 Handuyang Ratu sehingga pembangunan ruang kelas yang baru terlaksana.

Sementara itu, Kepala Desa Haduyang Ratu Hermansyah dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada Pemkab Lampura mewujudkan pembangunan sekolah yang layak bagi generasi penerus bangsa disini.

” Saya mewakili masyarakat Handuyang Ratu mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lampura atas dukungannya pembangunan SDN 01 Handuyang Ratu bisa terwujud,” katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Turut hadir mendampingi Wabub Lampura, Ardian Saputra diantaranya,  Asisten l Mankodri, kepala Disdikbud Lampura Matsoleh, Sekertaris Kominfo Luzirwan, Kabid SD Opy, Camat Bungamayang Hipni, Camat Sungkai Utara Antoni Efendi , Kades Handuyang Ratu Hermansyah, Para dewan guru dan masyarakat setempat.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !