160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Tulungagung Jadi Tuan Rumah Porseni MI se-Jawa Timur

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Kabupaten Tulungagung menjadi tuan rumah Porseni MI se-Jawa Timur yang dilaksanakan Senin (21/2/2022).

Perhelatan yang dilaksanakan di UIN SATU Tulungagung tersebut dibuka secara simbolik dengan pemukulan gong oleh Bupati Tulungagung sekitar pukul 12.30 WIB.

Bupati dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada para kontingen yang hadir. Ia berpesan untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan semangat kekeluargaan.

Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur Dr. H. Husnul Maram, MHI dalam laporanya mengatakan, tema perhelatan tersebut adalah ‘Sportif, Kerja Keras, Kreatif, Mandiri Dan Berprestasi’.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Tujuan kegiatan ini. Satu, menyediakan wadah pembinaan dan prestasi bagi siswa MI se-Jawa Timur. Kedua, meningkatkan ukhuwah dan dakwah islamiah dikalangan MI dan masyarakat pada umumnya. Ketiga, terbentuknya watak kepribadian yang baik dengan menjunjung tinggi disiplin dan sportifitas untuk mencapai prestasi, mendapatkan bibit-bibit atlit, bibit-bibit seni dan olahraga potensial yang dapat dibanggakan oleh kementrian agama,” tutur H. Husnul Maram.

Sebagai informasi, perhelatan ini dilaksanakan tanggal 21 – 23 Februari 2022.

Sedangkan tempatnya berada di kampus UIN SATU, MAN 1 Tulungagung, MAN 2 Tulungagung, MTSN 1 Tulungagung, dan Stadion Tulungagung. (Agp/RyMr)

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !