160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Tulungagung Gelar Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke – 78

Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 78 Di Tulungagung

Tulungagung, Harian-news.com –  Bertempat di halaman kantor pemerintah kabupaten Tulungagung diadakan upacara hari jadi provinsi Jawa Timur yang dimulai pukul 07.30 hingga 08.00. dengan mengusung slogan Dirgahayu Jawa Timur, Jawa Timur bangkit dan terus melaju (12/10/2023).

Upacara ini dihadiri oleh PJ Heru Suseno ST. MT. sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara, jajaran forkopimda kabupaten Tulungagung, perwakilan tokoh masyarakat, pimpinan OPD linkup kabupaten Tulungagung beserta jajaran perangkat daerah lingkup kabupaten Tulungagung, Upacara ini juga dihadiri oleh perwakilan TNI dan polri, pelajar SMA dan mahasiswa.

Selanjutnya dalam sambutan gubernur Jawa Timur yang dibacakan oleh Pj Heru Suseno S.T M.T menyatakan bahwa kerja adalah aktivitas azasi dan fundamental yang dimiliki manusia untuk memperoleh untuk memperoleh keberhasilan dan kesuksesan sehingga dapat bertahan di kehidupan. Inilah filosofis jer Basuki mawa beyo seperti slogan pemerintah provinsi Jawa Timur, lantas agar tepenuhi Jawa timur bangkit dan terusmelaju membutuhkan kerja cerdas, partisipatoris inisiatif, kolaboratif dan inovatif

Disinggung juga pentingnya membangun SDM yang tangguh yang mampu menjadi game changer seperti yang diutarakan presiden Joko Widodo. Karena Indonesia kedepan menemui banyak tantangan terkait energi, pangan, kebutuhan pendanaan masa transisi, digitalisasi, dan dorongan masif terkait riset dan teknologi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam paparannya dinyatakan bahwa sulitnya pada masa dan pasca  pandemi ini perlunya kerjasama yang baik dan yakin dengan ijin Allah SWTaka kita mampu menghadapi tantangan ini.

Diakhir pidatonya Pj Bupati Heru Suseno ST.MT. menyampaikan berbagai capaian ekonomi dan prestasi yang dicapai hendaknya tidak membuat kita terlena dan berpangku tangan, jalan kita masih panjangkarena tujuan pembangunan dan kotrak sosial kita bangun bersama warga Jawa Timur adalah memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi segenap warga.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !